Selasa, 10 Januari 2012

Interior Yaris 2012

Interior Toyota New Yaris 2011 Baru
Audio (1 CD Indash + MP3 + WMA)
4 Speaker (Type E, Type J)
Desain yang simpel namun modern dan memiliki banyak fungsi dari Audio seperti MP3 & WMA (Windows Media Audio) dan DSP (Digital Sound Processor) 4 speaker memanjakan pengendara dan penumpang untuk mengatur lagu-lagu dan musik yang diinginkan.

6 Speaker (Type S)
Desain yang simpel namun modern dan memiliki banyak fungsi dari Audio seperti MP3 & WMA (Windows Media Audio) dan DSP (Digital Sound Processor) serta 6 speaker memanjakan pengendara dan penumpang untuk mengatur lagu-lagu dan musik yang diinginkan.

Door Trim (Semua Type)
Desain futuristik dari door trim dengan arm rest dan panel operasional power window berbentuk 3 dimensi dan ergonomis memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur operasional kaca jendela dan pintu Yaris.

Kursi Sport (Semua Type)
Bentuk lekukan yang sporty pada kursi dengan bahan fabric sport dan berwarna hitam (tipe S) dengan paduan dua warna interior light gray & dark gray memenuhi keinginan pengendara muda akan kendaraan yang sporty dan elegan di interior.

Loop Design (Semua Type)
Gaya loop desain menghubungkan garis pada langit - langit interior dengan arm rest depan dan belakang berbentuk kurva yang menyatu menampilkan kesan futuristik dan mewah pada interior.

Meter Kombinasi Optitron di tengah Dashboard (Center Meter Combination- Semua Type)
Tampilan mewah pada interior terlihat jelas dengan diadopsinya meter kombinasi optitron dengan pencahayaan putih memberikan pencahayaan optimal bagi pengemudi untuk memonitor dan mengetahui kondisi berkendara.

Smart Start System (Type S Limited)
Tanpa harus mengeluarkan kunci dari saku atau tas, mesin Toyota Yaris dapat dihidupkan dengan hanya menekan tombol Engine Start Stop untuk memenuhi keinginan anak muda akan kendaraan dengan teknologi canggih dan kepraktisan mengemudi.

Tombol Power Window, Power Door Lock, Power Window Lock (Semua Type)
Semua fungsi tombol pengatur jendela, pintu diletakan pada satu tempat yang ergonomis pada armrest dan dekat dengan kemudi, selain memberikan kemudahan pengemudi untuk mengatur operasional pintu dan jendela juga dengan desain futuristik menambah nuansa ekslusif dan trendy pada interior.

Untuk Mendapatkan Informasi, Promo, Diskon, Angsuran, Kredit, Cicilan, Cash Back, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil, Toyota, New, Avanza, Innova, Yaris, Vios, Altis, Camry, Fortuner, Rush, Hilux, Dyna, Alphard, Prius, Previa, Vellfire, Land Cruiser, Baru, 2011, dari Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar