Jumat, 06 Januari 2012

Interior Truck Toyota New Dyna 2011 Baru

Technorati Tags:
Interior Truck Toyota New Dyna 2011 Baru

Toyota New Dyna baru memiliki desain interior terbaru dengan nuansa kabin terang, penggunaan jok dengan desain baru melalui tekstur dan fungsinya untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengemudi pada saat berkendara.
Desain Dashboard

Dashboard didesain dengan kombinasi warna charcoal dan hitam sehingga memberikan nuansa interior yang kokoh dan kompak serta memberikan kenyamanan dalam mendukung kinerja pengemudi.
Meter Kombinasi

Desain meter kombinasi terkini mempermudah pengemudi dalam membaca dan memantau semua indicator instrumen.
Rem Tangan

Rem tangan yang terletak di samping pengemudi selain memberikan keamanan pengemudi pada saat melakukan parkir juga memberikan kenyamanan dalam pengoperasiannya. Posisi rem tangan didesain lebih kebawah dibanding model terdahulu.
Roda Kemudi

Desain roda kemudi ergonomic dengan diameter 430 mm mampu meningkatkan penampilan kokoh dan mantap serta mempermudah pengemudi dalam memutar roda kemudi.
Ruang Kabin Lega

Ruang kabin Dyna didesain lebih lega.
Tuas Transmisi

Tuas transmisi yang ergonomis membantu pengemudi saat melakukan akselarasi cepat.
Untuk Mendapatkan Informasi, Promo, Diskon, Angsuran, Kredit, Cicilan, Cash Back, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil, Toyota, New, Avanza, Innova, Yaris, Vios, Altis, Camry, Fortuner, Rush, Hilux, Dyna, Alphard, Prius, Previa, Vellfire, Land Cruiser, Baru, 2011, dari Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar