Jumat, 06 Januari 2012

Eksterior Toyota All New Camry 2012 Baru

Technorati Tags:
Eksterior Toyota All New Camry 2011 Baru


* klik gambar diatas untuk melihat lebih detail
* Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT. Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.


Auto Leveling & AFS (Adaptive Front - Lighting System) - Type Q

Lampu depan All New Camry mampu menyesuaikan sorotan lampu sesuai dengan situasi berkendara, saat kendaraan naik atau turun (Auto Leveling) dan berbelok ke kanan atau kiri (AFS) memberikan jangkauan pandangan yang konstan dan luas berkendara.
Ban dan Velg (215/60 R16) - Type G & V (215/55 R17) - Type Q

Velg Racing yang dimiliki All New Camry dengan ukuran 215/60R16 215/55R17 selain memberikan kenyamanan berkendara juga akan membuat kendaraan lebih menapak ke tanah.
Handle Grip Krom (Type V & Q) - Body Color (Type G)

Handle Grip krom menampilkan kesan elegan dan mewah dari All New Camry
Kaca Spion Electric + Retractable + Hydrophillic

Pengaturan kaca spion All New Camry sangat praktis dengan hanya satu sentuhan jari All New Camry dengan mengatur sudut kemiringan kaca spion dan melipat (electric & retractable), bukan hanya itu saja lapisan kaca spion All New Camry memiliki lapisan Hydrophilic yang akan menghindari terjadinya pengembunan pada kaca spion sehingga menghasilkan pantulan pada kaca yang jernih.
Lampu Depan Proyektor

Sorotan lampu yang terfokus dengan jangkauan luas 20 meter ke depan, serta hemat listrik menghasilkan kenyamanan berkendara disaat malam hari.
Lampu Kabut Multi Reflektor

Bentuk bulat yang elegan dan teknologi multireflektor menjamin jarak pandang yang jelas saat berkendara di jalan berkabut atau cuaca buruk.
Lampu Kombinasi Belakang LED

Dengan menggunakan diode-diode kecil pada lampu kombinasi belakang, All New Camry mampu memberikan tanda peringatan lebih cepat pada pengendara di belakang dan juga memberikan tampilan pencahayaan yang mewah dengan tampilan Kristal.
Lampu Sein pada Spion

Lampu sein yang terletak pada sisi depan dan kaca spion All New Camry meningkatkan keamanan berkendara juga memberikan tampilan yang mewah pada All New Camry
License Garnish List Krom (Type V & Q) - Body Color (Type G)

Tampilan sebagai kendaraan kalangan eksekutif terlihat jelas dengan desain baru license belakang krom.
Radiator Grille

Citra kemewahan dan prestise pengendara terwakili dengan radiator grille tiga tingkat horizontal yang dilapisi krom membuat All New Camry tampil sebagai kendaraan kelas atas.
Rain Sensor (Type V & Q)
Teknologi pada system operasional wiper depan dimana tuas wiper diposisikan pada posisi auto, dan dialiri air pada kaca depan maka sensor akan membaca kondisi tersebut dengan menggerakkan wiper secara otomatis untuk membersihkan kaca.
Side Protection Moulding Body List Krom (Type V & G) - Body Color (Type G)

Sisi samping All New Camry juga tak akan lepas dari pusat perhatian, dengan Side Protection Moulding selain melindungi pintu samping dari goresan namun juga memberikan kesan mewah pada All New Camry
Double Exhaust Pipe (Knalpot Double - Type Q)

Untuk Mendapatkan Informasi, Promo, Diskon, Angsuran, Kredit, Cicilan, Cash Back, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil, Toyota, New, Avanza, Innova, Yaris, Vios, Altis, Camry, Fortuner, Rush, Hilux, Dyna, Alphard, Prius, Previa, Vellfire, Land Cruiser, Baru, 2011, dari Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar